Translate

May 24, 2024

Dinas Kebudayaan

Mari Lestarikan Tradisi & Kebudayaan Bali

Timbang Rasa (Sarasehan) Festival Seni Bali Jani IV 2022 “Kreativitas Tari Bali dari Tradisi ke Modern: Upaya Penciptaan Baru”

BREAKING NEWS!!!
Halo semeton dan para sahabat pecinta seni.

Ada info yang menarik nih, pada Minggu, 16 Oktober 2022 Pukul 10.00 Wita, dilaksanakan Timbang Rasa (Sarasehan) FSBJ IV 2022, menghadirkan narasumber pilihan yaitu Carmencita Palermo, MA, Phd dan Restu Imansari Kusumaningrum yang dimoderatori oleh Cokordo Yudistira Mahendra Putra yang akan membawakan tajuk “Kreativitas Tari Bali dari Tradisi ke Modern: Upaya Penciptaan Baru”.

Timbang Rasa kali ini akan meninjau upaya-upaya kreatif seniman atau koreografer dalam melahirkan karya-karya masterpiece, bagaimana unsur-unsur tradisi khusunya Bali diolah sedemikian rupa sebagai ekspresi modern-kontemporer, lalu bagaimana publik mengapresiasi kebaruan yang ditawarkan ragam kreasi terkini seni olah tubuh?

Ayo para sahabat bisa gabung secara online melalui zoom meeting secara GRATIS dan dapatkan Free E-Sertifikat. Untuk link pendaftarannya:cutt.ly/pendaftaran-timbangrasa atau para sahabat bisa hadir secara langsung, silahkan datang ke Gedung Citta Kelangen ISI Denpasar.

Link zoom : cutt.ly/sarasehan-tari-fsbj

Ayo semeton dan para sahabat segera daftar. Kami tunggu kedatangan kalian semua!!!