Translate

EnglishIndonesian
November 27, 2022

Dinas Kebudayaan

Mari Lestarikan Tradisi & Kebudayaan Bali

Penutupan Festival Bali Jani IV Tahun 2022

Festival Seni Bali Jani IV 2022 dengan tema ‘Jaladhara Sasmita Danu Kerthi’ resmi ditutup oleh Gubernur Bali Bapak Wayan Koster yang ditandai dengan penuangan air dengan alat tradisional yang disebut teluktak. Panggung Terbuka Ardha Candra, Taman Budaya Provinsi Bali (23/10/2022)

Penutupan ini sekaligus Penyerahan Juara Pawimba (Lomba), Penganugerahan Bali Jani Nugraha Tahun 2022 serta peluncuran Tema Festival Seni Bali Jani V Tahun 2023 “Citta Rasmi Segara Kerthi” Bahari Sumber Inspirasi.

Persembahan terakhir dari ISI Denpasar – Komunitas Seni Usadi Langu yang membawakan judul “Bali Tirtha Samasta” sebagai penutup FSVJ IV 2022.

Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Bali, seniman, sanggar, masyarakat dan seluruh pengisi acara yang sudah berpartisipasi pada FSBJ IV 2022 sehingga festival ini bisa terselenggara dengan baik selama 2 minggu dari 9-23 Oktober 2022.

Terimakasih kami ucapkan atas saran dan kritik yang telah diberikan untuk membangun Festival Seni Bali Jani lebih baik kedepannya.

Kami nantikan kembali partisipasi dan karya terbaiknya di Festival Seni Bali Jani V Tahun 2023

Terimakasih☺☺☺