Translate

EnglishIndonesian
October 24, 2021

Dinas Kebudayaan

Mari Lestarikan Tradisi & Kebudayaan Bali

Dinas Kebudayaan Provinsi Bali melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia

Dinas Kebudayaan Provinsi Bali melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan secara virtual/daring pada Selasa, 17 Agustus 2021 yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali bertempat di Ruang Rapat Padma Dinas Kebudayaan Provinsi Bali.

Gubernur Bali, Wayan Koster menjadi Inspektur Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 yang diselenggarakan secara hybrid ini berlangsung dari Gedung Gajah, Jaya Sabha, Denpasar.
Sementara Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang didampingi Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra menghadiri peringatan tersebut dari Kantor Gubernur Bali, Denpasar.

Upacara peringatan Proklamasi Republik Indonesia yang berlangsung ditengah pandemi Covid-19, diikuti dengan penuh khidmat oleh seluruh peserta upacara, mulai dari pejabat struktural OPD dari lingkungan Pemprov Bali yang mengikutinya secara daring dari kantor masing-masing, hingga staf ASN dan non ASN yang mengikuti upacara dari rumah masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *