Tue. Sep 29th, 2020

Dinas Kebudayaan

Mari Lestarikan Tradisi & Kebudayaan Bali

DISBUD PROV. BALI : KADEN GUYU OLEH SANGGAR TARI DAN TABUH NATYA PRAJA

Fenomena alam berdampak pada seluruh masyarakat bahkan negara. Berbagai permasalahan seakan tak pernah lepas dari kehidupan entah itu akibat alam maupun perbuatan manusia. Pandemi COVID-19 yang sangat mengerikan, kesehatan terancam, perekonomian tercekik, pendidikan terbengkalai, bahkan pariwisata lumpuh.

Tak tau kapan akan berakhir… Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Inisiatif warga untuk membatasi diri dalam melakukan kegiatan telah dilakukan, berharap tak ada lagi penyebaran dari pandemi sehingga segala aktivitas dan kegiatan bisa berjalan seperti biasa.

Disaat pandemi COVID-19, aktivitas berkarya seni sangat terbatas, sehingga terlahirlah sebuah bentuk garapan karya sastra virtual yang dikemas dalam garapan pesantian, dengan harapan agar seluruh masyarakat bisa terhibur dan memiliki semangat untuk selalu optimis atas apa yang terjadi saat ini. Hilangkan rasa takut, tingkaktkan kesadaran diri sendiri, ikuti aturan yang di anjurkan oleh pemerintah niscaya pandemi COVID-19 akan segera berlalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate

EnglishIndonesian