Renstra dan Lakip

Senin, 25 Oktober 2010

RENCANA STRATEGIS DINAS KEBUDAYAAN PROVINSI BALI TAHUN 2013-2018

KATA PENGANTAR

“Om Swastyastu”

 Dengan menghaturkan puja pangastuti angayubagia kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, kami telah dapat menyusun Revisi Rencana Strategis (RENSTRA) Dinas Kebudayaan Provinsi Bali Tahun 2013-2018.

Revisi Rencana Strategis (RENSTRA) Dinas Kebudayaan Provinsi Bali Tahun 2013-2018 merupakan penyempurnaan Renstra Dinas Kebudayaan Provinsi Bali 2013-2018 yang telah disusun sebelumnya dengan menyesuaikan cascading hasil asistensi dengan pihak dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Birokrasi Pemerintah RI.

Dalam pengelolaan pemerintahan, Rencana Strategis Dinas Kebudayaan Provinsi Bali ini akan menjadi pedoman dan sebagai pegangan oleh seluruh pejabat dan staf di lingkungan Dinas Kebudayaan Provinsi Bali dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan kebudayaan Bali.

Akhirnya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas kerja samanya sehingga dapat tersusun Revisi Rencana Strategis Dinas Kebudayaan Provinsi Bali ini.

Sekian dan terima kasih.

 “Om Santih, Santih, Santih Om”

SELENGKAPNYA DOWNLOAD DISINI

LAPORAN KINERJA DINAS KEBUDAYAAN PROVINSI BALI TAHUN 2015

KATA PENGANTAR

Om Suastyastu,

Dengan menghaturkan puja pangastuti angayubagia kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, karena atas anugrah dan bimbingan-Nya, Dinas Kebudayaan Provinsi Bali dapat merampungkan Laporan Kinerja Dinas Kebudayaan Provinsi Bali tahun 2015. Laporan Kinerja Dinas Kebudayaan berisikan tentang pertanggungjawaban setiap kebijakan, program dan kegiatan dinas setiap tahunnya.

Penyusunan Laporan Kinerja Dinas Kebudayaan Provinsi Bali ini, merupakan implementasi dari kebijakan, program serta kegiatan yang telah tertuang dalam Rencana Strategis (RENSTRA) Dinas Kebudayaan Provinsi Bali 2013-2018. Selain itu, penyusunan Laporan Kinerja Dinas Kebudayaan Provinsi Bali bertujuan untuk mendorong terciptanya Good Governance pada Dinas Kebudayaan Provinsi Bali serta sebagai bahan evaluasi terhadap tingkat capaian setiap kebijakan, program dan kegiatan yang dilakukan selama kurun waktu 1 (satu) tahun. Evaluasi ini digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk merencanakan kegiatan pada tahun berikutnya sehingga nantinya mampu mencapai visi dan misi Dinas Kebudayaan Provinsi Bali. Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah ini juga merupakan salah satu prasyarat untuk turut serta menciptakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Demikian kami sampaikan, atas peran serta semua pihak yang telah membantu penyusunan Laporan Kinerja Dinas Kebudayaan Provinsi Bali tahun 2015 ini diucapkan terima kasih.

Om Santih Santih Santih Om.

SELENGKAPNYA DOWNLOAD DISINI