BALI MANDARA MAHALANGO IV-2017

Selasa, 20 Juni 2017

Sebagai sebuah festival seni budaya yang mewadahi beragam pementasan Seni Populer, Klasik dan Modern, Bali Mandara Mahalango IV - 2017 bertujuan untuk memupuk kecintaan masyarakat terhadap budaya Bali yang adi luhung serta memberikan ruang berkesenian bagi kelompok dan komunitas seni, sehingga dapat diapresiasi oleh masyarakat pengunjung dan mengoptimalkan fungsi Taman Budaya sebagai Pusat Kesenian dan Budaya Bali.

Bali Mandara Mahalango IV - 2017, yang dimaknai dengan dinamika Seni Budaya menuju Kesejahteraan, Kemajuan dan Keagungan Peradaban Bali digelar selama satu setengah bulan penuh dengan menampilkan beragam Karya Seni yaitu Seni Kolosal, Seni Kolaborasi, Seni Kreasi Baru Pilihan, Seni Klasik Tradisional Pilihan, Seni Kerakyatan Unggulan, Musik Bali dan Busana Teatrikal.

Pada intinya Bali Mandara Mahalango IV - 2017 mendorong para seniman agar mereka dapat berekspresi lebih harmonis, memberikan inspirasi dan motivasi masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan lahir dan batin menuju Bali yang Maju, Aman, Damai dan Sejahtera. Jadwal Bali Mandara Mahalango IV - 2017 menyusul masih dalam proses penyempurnaan, terimakasih